SOLOPOS.COM - Kai Exo di drama Antante (Soompi)

Kru drama Korea Andente merilis foto Kai Exo.

Solopos.com, SEOUL – Stasiun televisi Korea Selatan, KBS, merilis foto Kai Exo saat menjalani shooting drama terbaru Andante. Di drama terbaru ini, Kai beradu akting dengan Jung Da Bin.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Foto tersebut menunjukkan wajah lugu Kai menutup kepalanya dengan jaket untuk menghangatkan tubuhnya. Penampilannya sangat kontras dengan pesona yang selalu ia tunjukkan saat di panggung sebagai seorang idola.

Kai Exo di drama Antante (Soompi)Kai Exo di drama Antante (Soompi)

Kai Exo di drama Antante (Soompi)

Musim dingin saat menjalani shooting Andante membuat para pemain harus berjuang lebih ekstra. Kai berusaha menghangatkan tubuhnya saat shooting di luar ruangan.

Seorang sumber dari dalam menyebutkan Kai sangat bersemangat dalam shooting drama ini. “Bahkan ia harus menunggu di luar yang sangat dingin untuk waktu yang lama. Ia selalu tersenyum. Ia berbagi penghangat tubuh dan terus berbicara dengan staf,” katanya seperti dikutip Allkpop, Kamis (16/2/2017).

Sementara itu Andante merupakan drama pra-produksi yang berkisah tentang tokoh bernama Si Kyung, seorang anak dari kota yang pindah ke sekolah tinggi di pedesaan. Saat mempelajari pengalaman asing di lingkungan baru, ia menjadi lebih memahami arti sebenarnya dari kehidupan dan cinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya