SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Sukses membintangi drama Korea, Preety Noona Who Buys Me Food, Jung Hae In siap kembali ke layar kaca. Aktor 30 tahun tersebut akan beradu akting dengan aktris cantik Han Ji Min di drama Spring Night.

Drama Korea Spring Night mengisahkan seorang wanita dan pria yang bertemu pada suatu malam di musim semi. Benih-benih asmara mereka pun tumbuh sesaat setelah pertemuan tersebut.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Sebagaimana dilansir Soompi, Kamis (21/3/2019), Spring Night merupakan drama hasil kolaborasi apik Sutradara Ahn Pan Suk dan penulis Kim Eun yang sebelumnya sukses dengan drama Pretty Noona Who Buys Me Food. Sementara Sutradara Ahn Pan Suk sebelumnya menangani drama Secret Love Affair dan Behind the White Tower. 

Pembacaan naskah drama Spring Night kali pertama dilakukan pada Kamis (21/3/2019). Sang sutradara, penulis, serta beberapa aktor dan artis pendukung seperti Han Ji Min, Jung Hae In, Kim Jun Han, dan Im Sun Uhn hadir dalam pembacaan naskah tersebut.

Han Ji Min akan berperan sebagai pustakawan lokal yang optimistis dalam menjalani hidup. Ia seorang periang yang mengisi hidupnya dengan tawa. Sementara Jung Hae In akan berperan sebagai Yoo Ji Ho perperan sebagai apoteker yang memesona.

Kim Jung Han akan memerankan kekasih Lee Jung In bernama Kwon Ki Suk yang sempurna. Kim Jun Han dinilai sang sutradara berakting sangat apik dalam memainkan perannya.

“Rasanya seperti kau telah berkencan selama 20 tahun,” puji sang sutradara Ahn Pan Suk kepada Kim Jun Han.

Spring Night dijadwalkan tayang pada bulan Mei 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya