SOLOPOS.COM - Jo Jung Suk (Soompi)

Drama Korea The Legend of the Blue Sea akan diramaikan dengan kehadiran Jo Jung Suk.

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan Jo Jung Suk akan menjadi cameo di drama The Legend of the Blue Sea. Kehadiran aktor Jealousy Incarnate ini sekaligus menjadi support untuk Jun Ji Hyun yang berada dalam satu label dengannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jo Jung Suk belum melakukan pengambilan gambar untuk drama ini, tapi ia segera melakukannya.

Tak sendirian, artis Park Jin Joo juga menjadi cameo di drama The Legend of the Blue Sea. Park Jin Joo sebelumnya mencuri perhatian pencinta drama Korea lewat peranya menjadi perawat di Jealousy Incarnate.

Dua selebritis ini hadir pada episode keenam yang tayang pada Kamis (1/12/2016) dan episode ketujuh yang tayang pada 7 Desember mendatang.

Sementara itu dilansir Soompi, Jumat (2/12/2016), rating The Legend of the Blue Sea terus merangkak naik hingga mencapai angka 20 persen. Menurut Nielsen Korea, drama dengan bintang utama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun itu meraih rating 18,9 persen pada episode keenam. Capaian ini menjadi yang tertinggi dari episode sebelumnya.

Drama  The Legend of the Blue Sea sukses memukul mundur para pesaingnya, Oh My Geum Bi dengan raihan 5,5 persen dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dengan rating 4,6 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya