SOLOPOS.COM - Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk di drama W (Soompi)

Drama Korea Selatan W akan tayang pertengahan September 2016.

Solopos.com, SEOUL – Stasiun televisi Korea Selatan MBC, menyiapkan episode spesial drama Two World (W), 17 September mendatang. Episode spesial W menghadirkan adegan paling mengesankan, behind the scenes, dan banyak lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga kini, seluruh kru drama menutup rapat akhir cerita. Pengambilan gambar masih berlangsung hingga 11 September 2016.

Drama W sukses menarik perhatian penggemar lewat jalan ceritanya yang unik. Berkisah percintaan pemuda kaya raya bernama Kang Chul (Lee Jong Suk) dan seorang dokter Oh Yeon Jo (Han Hyo Jo). Masalah besar di antara mereka adalah keduanya hidup dalam dunia yang berbeda yakni dunia komik dan dunia nyata.

Kang Chul dan Oh Yeon Joo harus jungkir balik masuk dalam dunia yang berbeda. Belum lagi mereka harus dihadapkan dengan pembunuh dari dunia komik yang masuk ke dunia nyata.

Jalan ceritanya yang unik membuat drama ini sukses menjadi jawara rating di slot Rabu-Kamis mengungguli drama lainnya termasuk Uncontrollably Fond yang dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy Miss A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya