SOLOPOS.COM - Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk (Soompi)

Drama Korea Selatan W akan berakhir besok malam.

Solopos.com, SEOUL – Stasiun televisi Korea Selatan, MBC, merilis beberapa foto di balik layar drama W. Perilisan foto ini dilakukan menjelang berakhirnya drama populer tersebut pada Rabu (14/9/2016) besok malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa foto memperlihatkan pemain utama terlihat sangat menikmati waktu di lokasi shooting bersama dengan para aktor lainnya. Para pemain saling menunjukkan keakraban mereka seperti Lee Jong Suk dengan Lee Tae Hwan serta Han Hyo Joo dengan Jung Yoo Jin.

Ekspedisi Mudik 2024
Lee Jong Suk dan Lee Tae Hwan (Soompi)

Lee Jong Suk dan Lee Tae Hwan (Soompi)

Han Hyo Joo and Jung Yoo Jin (Soompi)

Han Hyo Joo and Jung Yoo Jin (Soompi)

Selain itu beberapa foto mengungkapkan apa yang mungkin terjadi di episode terakhir. Aktor Kim Eui Sung terlihat sangat berbeda dengan karakternya yang jahat di drama. Di foto yang diunggah MBC, terlihat ia akrab bersama dengan Han Hyo Joo.

Produser W mengucapkan terima kasih kepada penonton yang telah setia menunggu dan menyaksikan drama W hingga akhir.

” Terima kasih atas minat pemirsa dan cinta untuk kami hingga kami menyelesaikan shooting pada tanggal 11 [September] . Bersama dengan liburan Chuseok dimulai pada tangggal 14, kami meminta penonton untuk menyaksikan episode terakhir bersama dengan keluarga mereka,” ucapnya seperti dikabarkan Soompi, Selasa (13/9/2016).

Kim Eui Sung dan Han Hyo Joo (Soompi)

Kim Eui Sung dan Han Hyo Joo (Soompi)

Lee Jong Suk (Soompi)

Lee Jong Suk (Soompi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya