SOLOPOS.COM - Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun dua tokoh utama serial Legend of the Blue Sea (Soompi.com)

Drama Korea The Legend of The Blue Sea tayang di TV berlangganan Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda penggemar drama Korea. Salah satu drama paling ditunggu-tunggu tahun ini, The Legend of The Blue Sea bakal ditayangkan di TV berlangganan Indonesia yakni One Channel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Solopos.com di situs resminya, Onetvasia.com, Selasa (8/11/2016), drama The Legend of The Blue Sea tayang perdana pada 17 November 2016. Drama dengan bintang utama Lee Min Ho tersebut tayang berselang sehari dari negara asalnya di Korea Selatan.

Ekspedisi Mudik 2024

Jun Ji Hyun berperan sebagai putri duyung terakhir yang hidup. Ia melangkahkan kaki ke sebuah kota di Bumi untuk kali pertama. Berbagai masalah dan kejadian lucu pun harus ia lalui.

Sementara itu, Lee Min Ho akan berperan sebagai Heo Joon Jae, seorang penipu ulung. Lee Min Ho juga akan beradu akting dengan Lee Hee Joon dan Shin Won Ho.

Drama The Legend of the Blue Sea tayang setiap Kamis-Jumat pukul 07.00 WIB di One Channel. Sementara di Korea Selatan, drama tersebut tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.00 WIB di SBS.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya