SOLOPOS.COM - Kim Woo Bin dan Suzy Miss A (Soompi)

Drama Korea terbaru Suzy Miss A dan Kim Woo Bin akan dirilis pertengahan tahun ini.

Solopos.com, SEOUL – Setelah lama dinantikan, akhirnya KBS2 mengungkap jadwal penayangan drama terbaru mereka Uncontrollably Fond. Drama yang dibintangi oleh Suzy Miss A dan Kim Woo Bin ini akan ditayangkan Rabu dan Kamis mulai 29 Juni 2016 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

KBS2 memang selalu menayangkan drama unggulan mereka di hari Rabu dan Kamis. Mulai dari Descendants of the Sun, kemudian Master: God of Noodles, dan terakhir Uncontrollably Fond.

Dilansir Soompi, Selasa (22/3/2016), drama Uncontrollably Fond menceritakan kisah cinta yang dilatarbelakangi oleh masa lalu yang pahit kala mereka masih berusia muda. Setelah lama berpisah, keduanya bertemu kembali sebagai idola yang sombong serta produser film dokumenter.

Drama unggulan ini dibintangi oleh Kim Woo Bin, Suzy Miss A, Im Joo Hwan, dan Im Joo Eun. Mereka telah memulai shooting November 2015 di Kyung Nam University.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya