SOLOPOS.COM - Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho (Allkpop)

Drama Korea The Legend of the Blue Sea shooting di Spanyol.

Solopos.com, SEOUL – Selebritis Korea Selatan, Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho terbang ke Spanyol untuk melakukan shooting drama terbaru The Legend of the Blue Sea.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedatangan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar Korean Popular (K-Pop) di negara tersebut. Bahkan foto-foto mereka saat shooting menjadi headline surat kabar di Spanyol.

Ekspedisi Mudik 2024

Dikabarkan Allkpop, Jumat (16/9/2016), media Spanyol memperkenalkan Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho sebagai selebritis Korea yang datang ke Kota Girona. Seiring dengan laporan tersebut, beberapa adegan pun terlihat. Pada salah satu foto terlihat Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho menggunakan kemeja biru muda.

Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho (Allkpop)

Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho (Allkpop)

Legend of the Blue Sea adalah drama pertama Jun Ji Hyun setelah melahirkan anak pertamanya. Drama ini ditulis oleh Park Ji Eun yang sebelumnya terlibat dalam drama My Love From the Star yang juga dibintangi oleh Jun Ji Hyun.

Sementara itu, bagi Lee Min Ho ini juga menjadi proyek pertamanya membintangi drama sejak 2013 lalu. Setelah membintangi drama The Heirs (2013), Lee Min Ho diketahui terlibat dalam film Gangnam Blues dan Bounty Hunters.

Dilansir Soompi, Legend of the Sea Blue diilhami dari sebuah buku roman fantasi yang berkisah percintaan putri duyung. Dalam buku cerita era Joseon, disebutkan tokoh bernama Kim Dam Nyeong melepaskan putri duyung yang tertangkap nelayan ke laut. Jun Ji Hyun akan berperan sebagai putri duyung.

Lee Min Ho (Allkpop)

Lee Min Ho (Allkpop)

Shooting drama The Legend of the Blue Sea (Allkpop)

Shooting drama The Legend of the Blue Sea (Allkpop)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya