SOLOPOS.COM - Eun Tak dan Kim Shin di drama Goblin (Soompi)

Drama Korea Goblin mendapat rating tinggi di episode keenam.

Solopos.com, SEOUL – Rating drama Goblin terus merangkak naik menunjukkan popularitasnya. Menurut Nielsen Korea, pada episode 6, Sabtu (17/12/2016), drama ini meraih angka 12,9 persen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikisahkan pada akhir episode 6, Goblin Kim Shin (Gong Yoo) bertemu dengan Ji Eun Tak (Kim Go Eun) untuk menarik pedang yang tertancap di tubuhnya. Awalnya, Ji Eun Tak terlihat ragu-ragu sebelum akhirnya menghitung mundur.

Ekspedisi Mudik 2024

Jie Eun Tak meminta Kim Shin mengatakan kata-kata terakhirnya sebelum ia mencabut pedang untuk mengakhiri kehidupan kekalnya. Kim Shin sembari menahan sedih mengatakan pertemuannya dengan Eun Tak adalah hal yang sangat berarti baginya.

“Waktu yang aku habiskan denganmu adalah luar biasa. Karena hari itu menjadi baik, buruk, dan singkat. Aku menyukainya. Apapun yang terjadi, itu bukan kesalahanmu,” katanya sebagaimana dikutip Soompi, Minggu (18/12/2016).

Ji Eun Tak pun menarik keluar pedang di tubuh goblin tampan itu. Tapi saat akan menariknya, pedang tersebut menghilang. Ia pun mencobanya lagi, tetapi tetap saja ia tak berhasil. Ji Eun kemudian mengatakan bahwa ia tahu apa yang harus ia lakukan.

Ia mulai menceritakan dongeng pangeran dan putri. Kim Shin pun dibuat penasaran, “Bagaimana itu?”. Ji Eun Tak menarik kerah baju Kim Shin dan mengatakan, “ciuman.” Ia langsung mencium Kim Shin dengan cepat. Kim Shin hanya bisa bengong tanpa kata-kata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya