SOLOPOS.COM - Pemain drama Doctor (Soompi)

Drama Korea Doctor meraih episode tertinggi di episode terakhirnya.

Solopos.com, SEOUL – Perusahaan riset Nielsen Korea merilis rating drama Doctor episode terakhir yang ditayangkan Selasa (23/8/2016). Hasilnya, drama yang dibintangi Park Shin Hye dan Kim Rae Won meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Soompi, Rabu (24/8/2016), drama Korea Doctor meraih rating 20,2 persen tertinggi dari episode sebelumnya. Pada episode 18 dan 19, rating drama SBS tersebut tidak bisa mencapai angka 20 persen.

Ekspedisi Mudik 2024

Angka perolehan tertinggi rating terjadi saat adegan terakhir yang mempertemukan Kim Rae Won dan Park Shin Hye dengan capaiann angka 27,8 persen.

Sementara itu drama lainnya di slot yang sama, drama Korea Moster meraih 9,7 persen dan Moonlight Drawn By Clouds di KBS 2TV meraih 8,5 persen.

Atas keberhasilan drama Doctor, staf produksi drama berterima kasih kepada pemain utama, pemain pendukung, dan seluruh kru yang bertugas serta penasihat medis.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya