SOLOPOS.COM - Drama Doctor (Istimewa)

Drama Korea Doctor memasuki episode terakhir hari ini.

Solopos.com, SEOUL – Selebritis Korea Selatan, Park Shin Hye, baru-baru ini memamerkan foto selfienya bersama lawan mainnya di drama Doctor, Kim Rae Won.  

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Foto manis Park Shin Hye dan Kim Rae Won diposting di akun Instagram sekaligus merayakan episode terakhir Doctor.

“Saat berperan sebagai Hye Jung dalam drama, aku menemukan diriku juga berkembang. Empat bulan terakhir sangat berharga, bahagia, dan aku sangat bersyukur. Itulah sebabnya aku ingin menunjukkan kepada semua orang betapa sulit dan menyakitkan bagiku lantaran harus berakhir. Episode terakhir Doctor hari ini pukul 10.00 [waktu Korea]. Kalian akan bersama sampai akhir kan? #thisismyman,” ucap Park Shin Hye seperti dikutip Soompi, Selasa (23/8/2016).

Doctor mengisahkan Yoo Hye-jung (Park Shin-hye), seorang gadis dengan sifat urakan. Ia punya banyak bekas luka di tubuhnya sejak masih kecil. Yoo Hye-jung menutup hatinya untuk orang lain. Namun, ia berubah setelah bertemu mentornya, Yoo Hye-jung (Kim Rae-won).

Yoo Hye-jung memainkan peran kunci mengubah hidup Yoo Hye-jung. Ia pun bertransformasi menjadi seorang dokter dengan hati yang lembut dan penuh kasih. Mereka berpisah kemudian tapi bertemu lagi setelah 13 tahun, ketika Yoo Hye-jung menjadi dokter.

Park Shin Hye dan Kim Rae Won (Instagram)

Park Shin Hye dan Kim Rae Won (Instagram)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya