SOLOPOS.COM - The King In Love (One Channel)

Drama Korea The King In Love belum menunjukkan rating memuaskan.

Solopos.com, SOLO – Drama terbaru Im Siwan dan Yoona, The King in Love menunjukkan hasil yang mengecewakan. Drama besutan MBC tersebut terus mengalami penurunan rating.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kedua pemeran utama yang memiliki popularitas tinggi diharapkan mampu mengangkat rating drama ini. Namun ternyata popularitas mereka tidaklah cukup memuaskan pencinta drama Korea.

Drama bertema saeguk (sejarah) di MBC memiliki sejarah yang cukup memuaskan dengan perolehan rating dua digit (setidaknya 10 persen lebih). Tapi, The King in Love belum mampu meneruskan prestasi tersebut.

Sebagaimana dilansir Allkpop, Minggu (20/8/2017), sejak episode pertama yang ditayangkan pada 17 Juli, drama tersebut sudah terjebak dalam rating satu digit bahkan turun hingga 5,1 persen di episode ketiga. Rating tertinggi yang mampu diperoleh drama Senin dan Selasa ini hanya 8,1 persen di episode kedua. Saat ini The King in Loves hanya berada di kisaran 5-6 persen.

Kemampuan akting Yoona yang dinilai jauh lebih baik serta proyek terakhir Siwan sebelum menjalani wajib militer tidak dapat dimungkiri menjadikan drama ini diharapkan memperoleh hasil yang memuaskan. Tapi sayang harapan tersebut belum terwujud bahkan hingga episode 20.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya