SOLOPOS.COM - Drama W (Yibada.com)

Drama Korea W berakhir Rabu (14/9/2016).

Solopos.com, SEOUL – Drama Korea Selatan Two World (W) mencapai episode terakhir, Rabu (14/9/2016). Berakhir bahagia, rating drama ini justu mengalami penurunan rating. W yang biasanya mendapat rating dua digit, pada episode terakhirnya justru hanya meraih 9,3 persen.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Netizen beranggapan episode terakhir terkesan dipaksakan happy ending. Penggemar juga menilai cerita di drama W masih menggantung lantaran masih banyak misteri yang belum terpecahkan. Salah satunya adalah bagaimana bisa tokoh Oh Yeon Jo (Han Hyo Joo) masuk ke dalam dunia webtoon.

Tak hanya itu, adegan Oh Yeon Joo di menangis di UGD juga dinilai buruk oleh pemirsa. Akting Oh Yeon Joo membuat sebagian penonton merasa terganggu bahkan merusak konsentrasi.

Dirangkum Solopos.com dari berbagai sumber, Kamis (15/9/2016), pada episode terakhirnya, drama W memperlihatkan adegan romantis antara Kang Chul (Lee Jong Suk) dan Oh Yeon Joo. Keduanya hidup bahagia di dunia nyata. Sementara, Chul Ho memilih untuk menembak dirinya sendiri.

Setelah W berakhir dengan 16 episode, MBC akan menggantinya dengan drama Shopping King Louise. Drama yang dibintangi Nam Ji Hyun yang menceritakan tentang seorang pria yang gila belanja ini akan tayang pada 25 September 2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya