SOLOPOS.COM - Kang Sora dan Choi Siwon (Soompi)

Siwon Suju dan Kang Sora akan  membintangi drama baru TVN.

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi Korea Selatan TVN mengonfirmasi bintang utama drama terbaru mereka, Revolutionary Love. Choi Siwon yang terpilih menjadi bintang utama pria akan beradu akting dengan aktris cantik Kang Sora.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Drama ini akan menjadi proyek pertama Siwon setelah keluar dari wajib militer (wamil) beberapa hari lalu. Drama Revolutionary Love akan disutradarai oleh Song Hyuk Wook yang sebelumnya sukses dengan drama populer Marriage, Not Dating dan Another Oh Hae Young.

Dilansir Soompi, Sabtu (19/8/2017), Choi Siwon akan memerankan tokoh Byun Hyuk, seorang chaebol (konglomerat) yang tidak memiliki tujuan dalam hidupnya. Ia sangat percaya dengan kekuatan cinta, tidak pernah meragukan kebaikan orang lain dan sosok yang innocent. Ia menyembunyikan statusnya sebagai konglomerat dan hidup sebagai orang biasa di sebuah apartemen studio sederhana.

Sementara itu Kang Sora akan berperan sebagai Baek Joon, seorang wanita pekerja keras. Ia bekerja paruh waktu dan tinggal di apartemen yang sama dengan Byun Hyuk.

Drama Revolutionary Love dijadwalkan tayang pada Oktober 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya