SOLOPOS.COM - D.O. dan Nam Ji Hyun (Soompi)

D.O. Exo akan bermain dalam drama Korea baru TVN.

Solopos.com, SOLO – D.O Exo dan Nam Ji Hyun bakal membintangi drama baru berjudul Dear Husband of 100 Days. Keduanya kini tengah mempertimbangkan menerima tawaran tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Soompi, Rabu (7/2/2018), D.O akan berperan sebagai Lee Yool, seorang putra mahkota yang sempurna. Namun, kehidupannya berubah setelah ia mengalami kecelakaan tragis jatuh dari tebing. Ia berubah menjadi sosok Won Deuk.

Sementara itu, Nam Ji Hyun memerankan seorang wanita cerdas yang mengelola sebuah agen detektif. Secara tak sengaja ia bertemu dengan Lee Yool.

Dear Husband of 100 Days merupakan drama misteri yang terinspirasi dari drama historis komedi Jason Bourne. Drama ini bercerita tentang apa yang terjadi pada putra mahkota yang hilang selama 100 hari.

Naskah drama Dear Husband of 100 Days ditulis oleh No Ji Seol yang sebelumnya mengerjakan Dr .Champ, Scent of a Woman, dan She’s So Lovable. Drama ini kemungkinan tayang di TVN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya