SOLOPOS.COM - Song Joong Ki (Allkpop)

Song Joong Ki akan bermain dalam drama Korea Saeguk.

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda penggemar aktor Song Joong Ki bersiaplah menyambut karya teranyarnya. Suami Song Hye Kyo ini dikabarkan akan membintangi drama kolosal sejarah (saeguk).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Soompi, Senin (12/3/2018), aktor Descendants of the Sun tersebut sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama saeguk berjudul Asadal. Dikonfirmasi mengenai kabar ini, manajemen Song Jong Ki, Blossom Entertainment membenarkan, namun belum bisa memastikan apakah pria kelahiran 19 September 1985 ini akan menerimanya.

“Memang benar Song Joong Ki menerima tawaran membintangi drama sejarah Asadal. Namun, belum ada keputusan terkait proyek ini,” ucap perwakilan Blossom Entertaiment.

Belum banyak yang bisa diketahui tentang drama Asadal. Namun, drama ini ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon yang sebelumnya menangani Tree with Deep Roots, The Great Queen Seon Deok, dan Six Flying Dragons. Kim Jin Won, yang berada di balik drama The Innocent Man akan menjadi sutradara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya