SOLOPOS.COM - Choi Siwon dan Kang Sora (Soompi)

Aktor K-Pop Choi Siwon dan Kang Sora ditawari main drama TVN.

Solopos.com, SEOUL – Personel boy band Super Junior, Choi Siwon, mendapat tawaran bermain drama terbaru TVN berjudul Byun Hyuk’s Love. Rencananya, ia akan dipasangkan dengan aktris cantik Kang Sora.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajemen Choi Siwon, S.M. Entertainment mengatakan Siwon telah mendapat tawaran casting drama Byun Hyuk’s Love. Tawaran itu akan dipertimbangkan setelah Siwon kembali dari wajib milter (wamil).

Ekspedisi Mudik 2024

“Dia menerima tawaran casting dari Byun Hyuk’s Love. Ini adalah salah satu proyek yang dipertimbangkan untuk comeback setelah keluar dari wamil. Itu belum dikonfirmasi,” kata perwakilan S.M. Entertainment sebagaimana dilansir Soompi, Senin (31/7/2017).

Sementara itu agensi Kang Sora, Plum Entertainment juga belum bisa memastikan. Mereka akan mempertimbangkan masak-masak sebelum menerima tawaran tersebut.

Byun Hyuk’s Love adalah drama yang diproduseri oleh Song Hyun Wook. Sebelumnya, ia pernah mengerjakan beberapa drama komedi romantis yang menjadi hits seperti Marriage Not Dating dan Another Oh Hae Young.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya