SOLOPOS.COM - Hyeri dan Jo Jung Suk (Harper Bazaar)

Jo Jung Suk dan Hyeri membintangi drama Korea Two Cops.

Solopos.com, SOLO – Aktor Jo Jung Suk dan personel girl group Girls Day, Hyeri, menjalani pemotretan bersama untuk majalah Harper Bazaar edisi Desember.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jo Jung Suk dan Hyeri diketahui menjadi bintang utama dalam drama Two Cops yang akan ditayangkan stasiun televisi MBC. Jo Jung Suk akan berperan sebagai detektif, sementara Hyeri akan memerankan reporter muda yang ambisius. Ketika ditanya tentang kesan yang mereka dapatkan saat membintangi drama bersama, keduanya tak sungkan saling memuji.

“Hyeri sangat pintar dalam melakukan pekerjaannya dan ia seorang aktris yang cerdas dan hebat dalam menganalisis naskahnya,” kata Jo Jung Suk seperti dikutip Soompi, Rabu (22/11/2017).

Hyeri kemudian menggambarkan Jo Jung Suk adalah pria yang memiliki kekuatan tersendiri untuk membuat karakter yang dimainkannya menjadi lebih menawan.

Diterbitkan pada Desember yang identik dengan Natal, Jo Jung Suk menyebut hadiah yang paling ia ingin didapatkan. Kekasih penyanyi Gummy tersebut mengatakan waktu adalah hadiah terbaik baginya.

“Hadiah terbaik adalah kenangan. Saya pikir waktu berusia 30-an berjalan lebih cepat daripada di usia 20-an,” katanya.

Drama Two Cops akan tayang setiap Senin dan Selasa mulai 27 November 2017 pukul 22.00 waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya