SOLOPOS.COM - Park Shin Hye dan Nam Goong Min (soompi.com)

Drama Korea Doctors akan kedatangan aktor Nam Goong.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Nam Goong Min yang bakal muncul sebagai cameo di serial drama Doctors membagi fotonya bersama Park Shin Hye, Sabtu (30/7/2016). Foto yang diunggah di Instagram Nam Goong Min itu bertujuan mendukung sutradara, Oh Choong Wan.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dilansir Soompi, Minggu (31/7/2016), kedua bintang tersebut pernah bertemu di serial The Girl Who Sees Smells yang juga dibintangi Micky Yoochun dan Shin Se Kyung.

Di dalam caption foto, Nam Goong Min menggoda para fans-nya dengan menulis, “hari ini saya pergi ke dokter karena merasa enggak enak badan. Tapi melihat dokternya yang cakep banget, akhirnya kami berfoto bareng.”

Di serial tersebut, pria 38 tahun itu bakal berperan sebagai ayah dua anak yang menjadi pasien Yoo Hye Jeong (Park Shin Hye).

Menurut caption, Nam Goong Min akan muncul di episode 13 dan 14 atau pada tanggal 1 dan 2 Agustus mendatang. Karakter yang diperankan aktor berusia 38 tahun ini kabarnya akan sangat menyentuh dan menguras air mata.

Serial drama Doctor tayang setiap Senin dan Selasa malam di stasiun televisi Korea Selatan, SBS. Sebelumnya, Nam Goong Min juga pernah mengunggah foto dirinya tengah memegang skrip Doctors.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya