SOLOPOS.COM - Scarlet Heart. (Istimewa)

Drama Korea Scarlet Heart: Ryeo kemungkinan tidak tayang.

Solopos.com, SEOUL – Menurut jadwal terbaru stasiun televisi Korea Selatan, SBS, bakal menayangkan siarang langsung pertandingan baseball pada Senin (10/10/2016). Drama Scarlet Heart: Ryeo menjadi salah satu program yang kemungkinan akan digusur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Final KBO (Korea Baseball Organization) akan mempertemukan LG Twins dan KIA Tiger. Jadwal pertandingan dimulai pada 06.20 waktu setempat. Sepanjang tak ada cuaca ekstrim, pertandingan baseball akan berlangsung seperti yang dijadwalkan.

Penayangan pertandingan baseball membuat stasiun televisi KBS tidak akan menayangkan programnya pada Senin sore hingga malam, termasuk drama dengan bintang utama Lee Joon Gi dan IU, Scarlet Heart: Ryeo.

“Ada kemungkinan [drama] akan dibatalkan, tergantung pada hasil pertandingan. Jika dibatalkan episode 14 akan tayang pada 11 Oktober sebagai gantinya,” ujar sumber orang dalam seperti dilansir Soompi, Minggu (9/10/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya