SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo di W episode 7 (www.youtube.com)

Drama Korea W memperlihatkan banyak adegan ciuman antara Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk.

Solopos.com, SEOUL – Drama Korea Two World (W) berakhir happy ending, Rabu (14/9/2016). Stasiun televisi penayang, MBC, memutuskan menayangkan episode spesial untuk mengisi kekosongan slot pada hari Kamis. Epsisode spesial tersebut memperlihatkan adegan di balik layar serta komentar dari para pemain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo sebagai bintang utama memberikan komentar terkait banyaknya adegan ciuman yang harus mereka lakoni. Lantas adegan ciuman apa yang menjadi favorit mereka?

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku pikir drama ini memiliki paling banyak adegan ciuman dari semua drama yang telah aku bintangi,” ucap Han Hyo Joo sebagaiman dilansir Soompi, Jumat (16/9/2016). Lee Jong Suk yang ada di dekatnya tersenyum sambil tersipu malu.

Ada tiga adegan ciuman yang mereka favoritkan, urutan ketiga adalah pada episode kedua saat Han Hyo Joo menampar Lee Jong Suk kemudian menciumnya. Kedua adegan ciuman yang penuh air mata di episode ke-10, dan menempati posisi pertama adalah saat adegan ciuman dalam keadaan tangan terborgol pada episode ketujuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya