SOLOPOS.COM - So Ji Sub (Soompi)

So Ji Sub akan membintangi drama baru berjudul Terius Behind Me.

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan So Ji Sub dikonfirmasi membintangi drama baru. Menurut manajemennya, pria kelahiran 4 November 1977 ini akan bermain dalam drama MBC berjudul Terius Behind Me.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“So Ji Sub telah memutuskan tampil di drama MBC Terius Behind Me. Jadwal shooting hingga kini belum ditentukan,” demikian pernyataan juru bicara manajemen Ji Sub, seperti dikutip Soompi, Kamis (22/2/2018).

Ekspedisi Mudik 2024

Drama Terius Behind Me disutradarai oleh Park Sang Hoon yang sebelumnya pernah menangani drama To the Beautiful You dan Jang Bori is Here. Sementara penulis skenario dipercayakan kepada Oh Ji Young yang sebelumnya menulis Shopping King Louie di MBC.

So Ji Sub menandai comeback dirinya setelah dua tahun vakum tak membintangi drama. Terakhir, So Ji Sub bermain dalam drama Oh My Venus di KBS2 (2015). Ia fokus membintangi berbagai film seperti Battleship Island (2017) dan I’m On My Way To Meet You.

Terius Behind Me dijadwalkan tayang pada akhir Agustus atau awal September 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya