SOLOPOS.COM - Poster The Legend of the Blue Sea (Istimewa)

Drama Korea Selatan dengan bintang terkenal tayang bersamaan di stasiun televisi berbeda.

Solopos.com, SEOUL – Pencinta drama Korea Selatan dimanjakan dengan dua drama keren yang tayang pada November 2016. Drama Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo dan The Legend of the Blue Sea tentu menjadi pilihan yang sulit, pasalnya drama dengan bintang aktor papan atas Korea ini tayang bersamaan.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Drama Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo dibintangi oleh Nam Jo Hyuk dan Lee Sung Kyung sementara The Legend of the Blue Sea dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo  (Dramabeans)

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (Dramabeans)

Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo berkisah tentang perjalanan atlet yang berusaha mengejar impian dan harapan mereka. Drama ini terinsiprasi oleh kehidupan atlet peraih medali emas di Olimpiade, Jang Mi Ran. Dalam menggapai mimpi dan harapan, mereka juga dihadapkan dengan cinta pertama yang cukup pelik.

Drama Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu setempat di MBC mulai 16 November 2016.

Sementara itu, drama The Legend of the Blue Sea dibintangi Jun Hi Hyun dan Lee Min Ho. Jun Ji Hyun berperan sebagai putri duyung terakhir yang hidup. Ia melangkahkan kaki ke sebuah kota di Bumi untuk kali pertama. Berbagai masalah dan kejadian lucu pun harus ia lalui.

The Legend of the Blue Sea (Zetizen.com)

The Legend of the Blue Sea (Zetizen.com)

Sementara itu, Lee Min Ho akan berperan sebagai Heo Joon Jae, seorang penipu ulung. Lee Min Ho juga akan beradu akting dengan Lee Hee Joon dan Shin Won Ho.

Bersamaan dengan Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo, drama The Legend of the Blue Sea juga akan tayang pada Rabu-Kamis pukul 22.00 di SBS.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya