SOLOPOS.COM - Pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris 2019-2020 antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB. (Reuters-Andrew Yates)

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester City berhasil membekuk Cheslea dengan skor 2-1 pada pertandingan pekan ke-13 Liga Ingris musim 2019-2020 di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB.

Sejumlah drama pun terjadi pada pertandingan panas itu. Manchester City selaku tuan rumah sebenarnya tertinggal lebih dulu setelah gelandang Chelsea N'Golo Kante berhasil melesakkan gol di menit ke-21.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, anak-anak asuh Pep Guardiola langsung membalas dengan gol Kevin De Bruyne di menit ke-29. Anak-anak asuh Frank Lampard harus mengakui keunggulan tuan rumah setelah gol Riyad Mahrez membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk keunggulan Manchester City yang bertahan hingga pertandingan berakhir.

Frank Lampard pun mengakui gol Mahrez membuayarkan segalanya sehingga tim asuhannya kalah dari Manchester City. "Gol pertama [milik City ]itu nasib sial buat kami, tapi gol kedua dari Mahrez betul-betul berkualitas dan itu mengubah pertandingan," ujar Lampar sep[erti dikutip Detik.com.

Drama cedera pun juga terjadi pada pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris itu. Striker andalan Manchester City, Sergio Aguero, mengalami cedera serius di menit ke-77.

Guardiola menduga cedera yang dialami Aguero cukup serius. "Saya pikir cedera Sergio akan parah, saya pikir begitu. Besok kita akan mengetahuinya," ujar Guardiola.

Atas hasil di pekan ke-13 itu, Manchester City dan Chelsea bertukar posisi di papan klasemen sementara Liga Inggris musim 2119-2020. Manchester City naik dari peringkat keempat ke posisi ketiga, sedangkan Chelsea turun dari posisi ketiga ke peringkat keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya