Kategori: Viral

Drama Banget! Istri Sah Grebek Suami Lagi Akad Nikah


Solopos.com/Anandita Marwa Aulia

Solopos.com, TANGERANG — Jagad maya baru-baru ini dihebohkan dengan drama yang disajikan rekaman video seorang istri yang melabrak sang suami yang ketahuan menggelar akad nikah bersama selingkuhannya. Bagaimana akhir drama istri grebek akad nikah suami itu?

Dalam rekaman video istri grebek akad nikah suami itu terlihat sang istri hanya bisa teriak histeris di depan pintu masuk rumah lantaran diadang seorang pria berkemeja biru. “Pelakor, pelakor, pelakor [perebut laki orang]. Istighfar Pak, istighfar. Apa hamilin. Kadieu [ke sini] Pak, ngobrol,” ujar wanita perekam video tersebut.

Dalam video satu menit 58 detik itu, suami dari wanita itu tampak mengenakan balutan jas abu-abu serta kemeja putih khas pengantin pria. Sementara itu, sang pelakor memakai kebaya berwarna putih dengan riasan make up tebal layaknya pengantin.

Tolak Omnibus Law, Pelakor Ingatkan Anggota DPR

Saat memergoki sang suami, perempuan perekam video itu datang bersama dengan anaknya. Mirisnya. si anak yang mengetahui hal itu langsung menangis sejadi-jadinya melihat sang ayah yang hendak kawin lagi.

Yang paling bikin geram, sang suami berlagak tak gentleman. Ia malah kabur masuk kamar seakan tak ingin menghiraukan kemarahan istrinya itu. Setelah ditelisik lebih dalam oleh Madiunpos.com—grup Solopos.com, sang istri sah bernama Novi Aryanti. Sedangkan sang pelakor teridentifikasi sebagai Erna Sari.

Rekaman video penggrebekan akad nikah suami itu kali pertama diunggah sang istri sah, Novi Aryanti, di akun Facebooknya, Selasa (13/10/2020). “Ramein lagi hayu. Rasanya seperti iron man. Anjimmm kan,” tulis Novi seperti dilansir dari wall Facebooknya Novi Aryanti.

Undang Perhatian Publik

Setalah di-posting video istri grebek akad nikah suami dan pelakornya itupun langsung mendapat perhatian publik. Saat berita ini ditulis, video tersebut bahkan telah disukai 1.400 kali dan dikomentari 634 pengguna Facebook.

“Yaaa.. bawaaa aja ke jalur HUKUM..!! Gregetan gw!! Krn menurut hukum sudah melanggarr itu.. gak izin dlu sm istri pertama... mmg scr agama sah, tp hukum ttp berlakuuu doong.. kan nikah jg scr Hukum!! Jadi gak se enaknya aja tu Lakiiiikk ama pelakor!! Kzl aing,” komentar pengguna akun Facebook RiVie Aryulisna.

Sebelumnya, acara akad nikah itu berjalan khidmat. Namun, mendadak kacau saat sang istri sah datang ke rumah tempat berlangsungnya pernikahan tersebut.

Lee Min Ho Tampil Bareng Agnez Mo untuk Lazada

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Madiunpos.com, sang suami mengaku telah menjatuhkan talak tiga kepada istri sahnya itu. Namun, dengan tegas istrinya mengungkapkan bahwa proses perceraian keduanya belum pernah diurus sampai ke pengadilan.

“Surat cerai y mana sayang ES,” komentar Novi menganggapi pengakuan pelakor tersebut. “Hayooo mana nih lakor ini masih suami sahhhh saya yah kata bapa hakim juga,” tambah Novi.

Sampai berita ini ditulis memang belum ada informasi lebih lanjut dari ketiga belah pihak mengenai drama istri grebek akad nikah suami tersebut. Namun, dalam beberapa unggah sang istri sah, yaitu Novi Aryanti, memang banyak menyingung masalah perselingkan sang suami dengan pelakor tersebut di akun Facebook-nya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos Anandita Marwa Aulia

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono