SOLOPOS.COM - Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di panggung SCTV Music Award 2015. (Twitter)

Drama Aliando Syarief dan Prily Latuconsina di HUT ke-26 SCTV dibilang mirip Justin Bieber dan Selena Gomez.

Solopos.com, SOLO — Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina meramaikan hari ulang tahun (HUT) ke-26 SCTV, Rabu (24/8/2016). Dalam drama musikal itu, Aliando dan Prilly tampil mesra layaknya sepasang kekasih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Drama musikal Aliando dan Prilly disebut penggemar mirip kisah penyanyi Justin Bieber dan mantan kekasihnya, Selena Gomez.  Dalam tayangan infotaiment Status Selebriti SCTV, Sabtu (27/8/2016), pagi Prilly senang disamakan dengan Selena. Tapi ia menolak apabila dikatan mirip. “Prilly ya Prilly, Selena ya jadi Selena,” ujar Prilly dalam wawancara singkatnya.

Ditanya hubungannya dengan Aliando, Prilly juga mengatakan hanya bersahabat saja. Tidak ada hubungan khusus seperti pacaran. Mereka sudah nyaman menjadi sahabat dan belum berpikir ke arah pacaran.

Dalam HUT ke-26 SCTV juga diramaikan dengan bintang film Warkop DKI Reborn, Abimana, Vino G. Bastian, Tora Sudiro dan Indor Warkop. Selain itu ada Syahrini, Raisa, Agnes Monica dan lain-lain.

Abimana, Vino dan Tora Sudiro tampil mirip Indro, Dono dan Kasino dan mengendarai moge khas Warkop DKI lengkap dengan kostum polisi. Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos! Akan tayang 8 September 2016 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya