SOLOPOS.COM - Jonatan Christie (badmintonindonesia.org)

Solopos.com, PARIS - Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie sukses melaju ke babak perempatfinal French Open 2019. Pemain andalan Indonesia ini harus bekerja keras selama tiga game untuk lolos.

Dalam pertandingan yang digelar pada Kamis (24/10/2019) malam WIB, Jonatan menghadapi wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu. Pemain yang akrab disapa Jojo itu harus merelakan game pertama. Jojo kalah dengan skor 17-21.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tapi di dua game selanjutnya, dia mampu bangkit. Unggulan keenam turnamen ini nyaris kalah sebelum akhirnya menang 22-20 di game kedua. Kemudian di game penentu, Jojo menang dengan skor 21-15. Total 1 jam 7 menit pertandingan ini berlangsung.

Sayang, wakil Indonesia lainnya Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus tersingkir. Pasangan ganda campuran unggulan kedelapan ini kalah dari wakil Inggris Ben Lane/Jessica Pugh. Hafiz/Gloria kalah dengan skor 12-21, 21-17, dan 15-21 dalam tempo 55 menit.

Indonesia memiliki sejumlah wakil yang belum bermain di babak kedua French Open 2019. Beberapa di antaranya adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, hingga Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya