Drake Hadiahi Jenifer Lopez Kalung Berlian Rp1,3 Miliar
Drake dan Jennifer Lopez (Elle.com)

Drake kabarnya merogoh kocek dalam-dalam untuk membelikan hadiah ke Jenifer Lopez.

Solopos.com, LOS ANGELES – Drake yang dikabarkan dekat dengan Jennifer Lopez membuat kejutan tahun baru. Pelantun Hotline Bling ini katanya menghadiahi Jenifer Lopez kalung berlian seharga US$100.000 atau sekitar Rp1,3 miliar.

Kabar kedekatan Drake dan J-Lo memang terus menyebar setelah keduanya kedapatan berciuman di sebuah pesta di Las Vegas bulan lalu. Dari beberapa cuplikan video yang tersebar di dunia maya, mulanya J-Lo berdansa mendekati Drake sebelum akhirnya mereka berciuman mesra.

Beberapa orang terdekat Jennifer pun tak menampik bahwa sahabatnya itu memiliki perasaan terhadap rapper asal Kanada. Drake bahkan dikabarkan sudah pernah berkunjung ke rumah J-Lo.

“Jen sangat menantikan tahun baru dengan bersemangat. Dia terus pergi bersama Drake, dan Drake pernah mengunjungi rumahnya. Dia selalu mengatakan hal-hal yang baik tentang Drake,” kata sang sumber.

Kedua musisi ini juga sedang terlibat dalam sebuah proyek musik bersama. Namun, perhatian yang diberikan oleh Drake saat bekerja rupanya meluluhkan hati J-Lo.

“Mereka sedang mengerjakan musik bersama namun mereka terlihat jelas sangat menikmati kebersamaannya. Jen suka dengan perhatian yang diberikan Drake dan ia terlihat sangat bahagia menghabiskan waktu bersamanya. Drake memperlakukan Jen dengan penuh rasa hormat,” sambungnya seperti dilansir Contactmusic, Kamis (12/1/2017).

Sayangnya, baik J-Lo atau pun Drake belum memberikan komentar terkait kedekatan hubungannya. Drake masih sering digosipkan menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Rihanna.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom