SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Drainase Jalan Adisutjipto km 6 tepat di gang masuk AMPTA, ambles saat dilalui sebuah truk pengangkut minuman Coca Cola, Kamis (3/11) sekitar pukul 09.30 WIB.

Ban belakang truk terperosok ke dalam selokan drainase yang baru selesai dikerjakan dua minggu lalu itu. Truk tersebut dalam posisi keluar menuju Jalan Adisutjipto setelah sebelumnya memasok produk minuman ke sejumlah tempat.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Meski truk sudah dievakuasi, kejadian tersebut membuat arus lalu lintas ke arah timur macet. Bahkan kini bahu jalan sepanjang 1 km ditutup guna menghindari semakin banyaknya jalan yang ambles. Hal tersebut memicu kepadatan kendaraan. Untuk mengurai kemacetan, polisi mengalihkan jalur melalui Nologaten.

Sebelumnya kemarin, Rabu (2/11), tak jauh dari lokasi tersebut, sebuah bus juga terperosok akibat jalan yang ambles.

Kapolres Sleman, AKBP Irwan Ramaini yang terjun langsung ke lokasi kejadian mengatakan, amblesnya jalan tersebut akibat tergerus air.(Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya