SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Solo meminta kepada kontraktor pembangunan Pasar Ayu, untuk menambah tukang. Ketua Komisi 3 DPRD Solo Honda Hendarto saat ditemui sidak di Pasar Ayu Selasa (20/9) mengatakan, penambahan tukang tersebut adalah untuk mengejar target pada November mendatang.

Menurut Honda, pembangunan tahap kedua Pasar Ayu tersebut, diharuskan selesai pada tanggal 7 November. Honda menambahkan, meskipun saat ini progres untuk pembangunan Pasar Ayu sudah mencapai lebih dari 30 persen, namun dengan mepetnya waktu yang ada, maka penambahan tukang tersebut dapat mempercepat penyelesaiaan pembangunan. Honda menuturkan, pagu anggaran pembangunan tahapo kedua tersebut adalah, 1,3 milyar rupiah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sedangkan untuk finishing Pasar Ayu akan dianggarkan pada tahun 2012 mendatang. Sementara itu, Mandor Pembangunan Pasar Ayu Dwi mengatakan, pihaknya siap untuk menambah tukang agar pembangunan Pasar Ayu cepat selesai. [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya