SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, SLEMAN-Masih ada anggota DPRD Sleman periode 2009-2014 yang belum mengembalikan fasilitas dinas ke Sekretariat Dewan. Padahal fasilitas berupa mobil, laptop dan tablet seharusnya sudah dikembalikan sebelum masa bakti berakhir.

“Masih ada yang belum mengembalikan. Ini masih dalam proses penarikan,” ungkap Sutadi Gunarto, Sekretaris DPRD Sleman, pada Kamis (14/8/2014).

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Saat ini, masih pihaknya masih mencoba menjalin komunikasi dengan pihak bersangkutan.

Mobil dinas dan laptop seharusnya paling lambat dikembalikan pada Selasa (12/8/2014), setelah pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD periode 2014-2019. Bahkan khusus tablet, semestinya sudah dikembalikan Juli lalu.

Kasubbag Rumah Tangga Sekretariat DPRD Sleman, Juwartini menegaskan karena status fasilitas tersebut adalah pinjam pakai, anggota dewan wajib mengembalikannya. Selain itu, anggota dewan harus mengganti jika menghilangkan dan memperbaiki jika ada yang rusak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya