SOLOPOS.COM - Haris Sugiharta. (Istimewa)

Harianjogja.com, SLEMAN-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP DIY mengumumkan Haris Sugiharta sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sleman periode 2014-2019, Jumat (12/9/2014).

Meski demikian, Haris justru mengaku belum mendapat pemberitahuan resmi apapun.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dikonfirmasi terkait kabar tersebut, Haris Sugiharta mengaku sudah menerima ucapan selamat dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Sleman, Rendradi Suprihandoko. Namun, dia masih akan menunggu surat keputusan resmi dari partai.

“Saya sudah dapat kabar, tapi lebih mantap kalau sudah menerima surat resminya,” kata Haris Sugiharta, dikonfirmasi usai rapat Fraksi PDIP, Jumat (12/9/2014) siang.

Haris melanjutkan, setelah menerima SK, dia pun menunggu arahan partai sebelum menentukan langkah politiknya. Namun, dia menyatakan akan langsung melaksanakan tanggungjawab dan tugasnya setelah penetapan pimpinan definitif.

“Kami harus segera membentuk alat kelengkapan dewan agar bisa segera membahas pencairan APBD Perubahan, dan APBD murni 2015,” ucap Haris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya