SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karangayar (Solopos.com)--Sebanyak 18 anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pakpak Bharat, Provinsi Sumatera Utara, berkunjung ke Karanganyar, Selasa (27/9/2011).

Rombongan tersebut diterima oleh Asisten Pemerintahan Setda Karanganyar, Any Indrihastuti, di ruang Podang I Gedung Setda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Komisi B DPRD Pakpak Bharat, Muda M Banurea, mengatakan, tujuan kunjungannya kali ini yakni fokus untuk melihat sejauh mana penerapan sistem unit layanan pengaduan (ULP) barang dan jasa, di Pemkab Karangayar. Jika memang memungkinkan, hal yang sama akan diterapkan di Kabupaten Pakpak Bharat.

Sementara itu, Any menyampaikan, ULP di Karanganyar baru diterapkan pada Maret 2011 lalu. ULP pengadaan barang dan jasa ini berkedudukan di bawah naungan Bagian Administrasi Pembangunan Setda Karanganyar. Dalam pelaksanaan pengadaan barang/jasa, Pemkab Karanganyar menerapkan lelang elektronik atau layanan pengadaan secara elektronik (LPSE).

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya