SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Sekretaris Komisi III DPRD Solo, Umas Hasyim meminta Pemberdayaan Masyarakat Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Bapermas P3A & KB) tegas dalam menyelesaikan masalah yang mengiringi program relokasi sepanjang tahun ini.

Kalangan legislatif DPRD Kota Solo juga meminta eksekutif menyelesaikan masalah dugaan penyimpangan dana relokasi 2010 sebelum usulan pencairan dana senilai Rp 5 miliar untuk melanjutkan program relokasi tahap selanjutnya disetujui.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa masalah itu meliputi indikasi adanya warga luar bantaran yang memperoleh aliran dana, adanya temuan lebih dari satu kepala keluarga (KK) yang tinggal dalam satu rumah, adanya sebagian WPH yang belum menerima dana relokasi meski sudah memenuhi kelengkapan administrasi, serta temuan dugaan penyunatan dana oleh sejumlah kelompok kerja (Pokja).

Ekspedisi Mudik 2024

“Sebelum beberapa masalah itu terselesaikan usulan dana relokasi tahap berikutnya belum akan kami setujui,” tegas Umar saat ditemui wartawan di Gedung DPRD Solo, Jumat (10/12).

mkd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya