SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi Sepeda Onthel (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, JOGJA-Dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jogja belum mengembalikan aset daerah yang dipinjam saat bertugas meski sudah lengser dari jabatan wakil rakyat.

Sekretaris DPRD Jogja Bejo Suwarno mengatakan, aset yang saat ini masih belum kembali ke sekretariat dewan adalah satu unit sepeda ontel dan satu laptop. “Semua aset yang dipinjam sudah kembali kecuali ontel dan laptop,” kata Bejo, Kamis (14/8/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bejo mengaku sudah meminta semua aset daerah yang dipinjam anggota DPRD dikembalikan batas akhir saat pelantikan, Selasa (12/8/2013) lalu. Permintaan itu pun dia disampaikan melalui surat tertulis dan lisan.

Siapa kedua anggota DPRD tersebut, Bejo mengaku lupa namanya. Dia memastikan kedua aset itu akan dikembalikan secepatnya. “Saya sudah ketemu orangnya katanya masih digunakan untuk mindah data-data,” ucap Bejo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya