SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL– Anggota DPRD Gunungkidul 2009-2014 masih ada yang belum mengembalikan fasilitas kepada Sekertariatan Dewan, meski masa jabatan mereka telah berakhir. Hingga, saat ini masih ada 10 laptop yang belum dikembalikan anggota dewan lama.

Kepala Sub Bagian Perlengkapan Setwan Gunungkidul Santoso mengatakan fasilitas yang diberikan kepada anggota dewan berupa 10 mobil dinas dan 42 komputer jinjing untuk penunjang kinerja selama menjabat sebagai wakil rakyat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun hingga masa jabatan berakhir, masih ada 10 anggota dewan yang belum mengembalikan fasilitas tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

“Untuk mobil dinas sudah dikembalikan semua dan saat ini diparkir di komplek gedung dewan. Sementara, fasilitas yang belum dikembalikan berupa laptop,” katanya saat ditemui di ruang kerjannya, Kamis (14/8/2014).

Santoso tidak mengetahui secara pasti alasan kenapa dewan lama belum mengembalikan fasilitas tersebut. Namun, dia mendegar ada sejumlah laptop yang rusak, sehingga anggota dewan belum jua mengembalikan fasilitas itu.

“Apapun kondisinya barang tersebut harus dikembalikan, kami akan menerima. Paslanya, fasilitas itu hanya dipinjamkan untuk penunjang kinerja,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya