SOLOPOS.COM - Stadion Mandala Krida Jogja (worldstadiums.com)

Stadion Mandala Krida Jogja (worldstadiums.com)

JOGJA—DPRD Provinsi DIY tak menanggapi serius keinginan Pemerintah Kota Jogja mengambil alih pengelolaan Stadion Mandala Krida. Menurut Dewan DIY, upaya tidak serta merta mudah dilakukan.
“Upaya itu masuk akal namun mekanismenya rumit dan tidak mudah,” ujar anggota Komisi B DPRD DIY Agus Mulyono saat dikonfirmasi Harian Jogja, Kamis (4/10/2012)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia mengakui, keinginan tersebut sebenarnya sudah diajukan oleh DPRD Kota Jogja sejak 2006 lalu. Akan tetapi, bahkan hingga kini pihaknya belum mendapatkan surat jawaban apapun dari Gubernur DIY. “Karena bagaimanapun, keputusan tetap ada di tangan beliau,” ucapnya.

Dengan dikelola kota, sebenarnya ia pun tak sepenuhnya yakin bahwa kondisi Stadion Mandala Krida akan bisa lebih baik daripada dikelola Pemprov.

Sebelumnya kalangan suporter PSIM berharap agar pengelolaan Stadion Mandala Krida melibatkan klub. Hal ini diperlukan agar PSIM bisa lebih berdaya finansialnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya