SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) telah membentuk rancangan guna mengatur konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi. Namun, langkah tersebut tidak didukung dengan tindakan konkret pemerintah. Anggota DPR Komisi VII Sohibul Iman di Jakarta, Senin (14/11) mengatakan, pihaknya sudah membuat rencana untuk menghentikan laju konsumsi BBM bersubsidi yang belum tepat sasaran, Namun, pemerintah menunda rencana itu untuk segera diterbitkan.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Seperti diketahui, hingga saat ini, daerah pinggiran sulit mendapat BBM bersubsidi. Sohibul menambahkan, DPR telah membuat peraturan yang menetapkan agar harga BBM bersubsidi dinaikan menjadi Rp5.500 per liter baik untuk mobil pribadi dan transportasi umum. Namun pemerintah belum melaksanakan langkah konkrit yang diputuskan DPR terhadap pengaturan BBM bersubsidi sehingga memungkinkan jebolnya kuota BBM bersubsidi tahun ini. [okezone/dev]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya