SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menunda pengambilan keputusan perpanjangan kerja Tim Pengawasan (Timwas) Bank Century. Penundaan ini disebabkan permintaan dari Fraksi Partai Demokrat yang tidak bisa melakukan pembahasan, Kamis (15/12). Wakil Ketua DPR Anung, Kamis (15/12) mengatakan fraksi Partai Demoktat meminta izin agar pembahasan ditunda 16 Desember karena ada acara silaturahmi partai yang harus dihadiri. Maka dari itu, pimpinan meminta persetujuan kepada anggota lainnya terkait hal tersebut.

Akbar Faisal dari Partai Hanura yang mengajukan interupsi. Dia meminta agar pengambilan keputusan perpanjangan tersebut dapat dilakukan, Kamis (15/12). Menyikapi hal tersebut Pramono menjelaskan permohonan seperti ini sebelumnya juga pernah diajukan beberapa fraksi. Menurutnya menunggu sehari tidak akan menjadi masalah. Dengan jawaban dari 311 anggota DPR yang menyatakan setuju, maka pembahasan masa tugas Timwas Century akan dilakukan besok.[dtc/ard]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya