SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], DPR dinilai terus melakukan pemborosan anggaran, dengan menggelar rapat di hotel mewah. Dengan dalih agar berkonsentrasi selama rapat pembahasan UU tetap terjaga. Seperti diketahui, pada tanggal 6 hingga 8 Juni lalu, Pansus Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) menggelar rapat di Hotel InterContinental, Jakarta. Dari informasi yang dihimpun, biaya menginap di hotel bintang 5 itu mencapai Rp 2,9 juta perkamar permalam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekjen DPR Nining Indra Saleh Kamis (9/6) mengatakan, alasan utama pembahasan dilakukan di hotel lantaran demi kepentingan konsentrasi. Nining menambahkan, semua mekanisme penganggaran rapat di hotel mewah tersebut sudah dilakukan sesuai prosedur. Dengan anggaran yang dipergunakan sudah termasuk dalam anggaran pembahasan RUU ketika masuk ke level Panja. Menurut Nining rapat yang digelar di hotel mewah juga dilakukan banyak Kementerian. [dtc/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya