SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ditengah usaha untuk mempopulerkan penggunaan produk asli Indonesia, DPR justru menggunakan produk luar negeri untuk ruang rapat Badan Anggaran DPR yang menghabiskan dana 20 miliar rupiah. Guna mengembalikan citra DPR, Badan Kehormatan (BK) DPR Kamis (26/1) telah meminta Sekretariat Jendral DPR menukar semua barang impor di ruang rapat baru Banggar dengan perlengkapan produk local. BK DPR juga sudah meminta Kesekjenan segera menukar semua perangkat impor di ruang baru Banggar dengan produk lokal, dalam waktu sepekan ke depan.

Ketua DPR Marzuki Alie kepada detikcom, hari ini mengingatkan agar semua pihak proaktif, demi terjaganya nama baik DPR. Seperti diketahui, ruang Banggar DPR memang dilengkapi produk impor dari seluruh belahan dunia, misalnya kursi dari Jerman, lampu dari Belanda, TV video wall dari Korea dan karpet dari Amerika. [dtc/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya