SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan melaporkan adik kandung KH Abdurahman Wahid, Lily Wahid ke Mabes Polri. Lily Wahid dilaporkan karena mencemarkan nama baik Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, dengan menuduh menggunakan uang hasil korupsi untuk pembangunan gedung DPP PKB, yang terletak di Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat. PKB akan melapor anggota DPR dari FKB tersebut ke Mabes Polri pada siang hari ini (11/9). Laporan tersebut dilakukan agar kasus itu bisa dibawa ke ranah hukum dan meminta polisi untuk membuktikan fakta terkait tuduhan tersebut.

Ketua Lembaga Hukum dan HAM DPP PKB Anwar Rachman menambahkan, dirinya akan melapor ke Mabes Polri, bersama Wakil Sekjen DPP PKB Yusuf Mujenih, dan beberapa pengurus DPP PKB lainnya. Menurut Anwar, dirinya siap untuk bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk membuktikan tuduhan Lily Wahid. [dtc/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya