SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


BANTUL-DPP Paserbumi, suporter Persiba Bantul berharap agar penggalangan dana untuk membantu mengatasi persoalan finansial Laskar Sultan Agung, tidak dilakukan di jalan umum. Sebaiknya, penggalangan dana dilakukan secara internal.

Hal ini diungkapkan Carik Paserbumi, Paryanto, Senin (20/5/2013). Menurut Paryanto penggalangan dana secara internal dianggap lebih efektif ketimbang dilakukan di jalan umum.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Selain itu, jika aksi penggalangan tersebut digelar di jalan umum, dikhawatirkannya hanya akan memperburuk citra Persiba Bantul sendiri.

“Jadi, kami himbau penggalangan dana itu dilakukan dalam lingkup internal saja, ditambah beberapa orang dekatnya saja,” ucapnya.

Jika pelaksanaan aksi penggalangan tersebut terpaksa akan digelar secara terbuka, ia menyarankan akan lebih baik digelar di tempat-tempat wisata.

“Kalau di tempat wisata sih tidak masalah,” ucapnya.

Rencananya, ungkap Paryanto, dalam waktu dekat, pihaknya menerbitkan surat instruksi secara resmi pada 23 kordinator wilayah (korwil) terkait aksi tersebut.

“Meski dari yang saya tahu, sudah ada beberapa korwil yang sudah melakukan aksi penggalangan tersebut,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya