SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Dinas Pengelola Pasar (DPP) sudah menutup pendataan ulang, pedagang yang menerima jatah shelter kuliner di Pusat Pergudangan Pedaringan. Sebanyak 12 shelter yang ditinggalkan pedagangnya itu sudah disegel. Namun, karena muncul usulan penggunaan shelter untuk pedagang kaki lima (PKL) Jalan Tentara Pelajar, DPP merasa perlu memastikan, status penerima shelter sebelumnya. Kepala DPP Solo, Subagiyo mengungkapkan, dari 12 shelter yang sudah tak digunakan, ada pedagang yang datang dan mengonfirmasi hak penempatannya. Pedagang itu juga berjanji, untuk berjualan kembali.

Total shelter di lokasi tersebut, ada 15 buah, dan tiga di antaranya, masih digunakan untuk aktivitas ekonomi. Sedangkan shelter lain, yang tidak digunakan, sudah disegel beberapa waktu lalu. Subagiyo menjelaskan, pihaknya memastikan apakah layak digunakan, untuk PKL klithikan di Jalan Tentara Pelajar atau tidak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, PKL onderdil kendaraan bermotor di Jalan Tentara Pelajar, untuk direlokasi ke Pusat Pergudangan Pedaringan mendapat respon positif dari Pemkot Solo. Kepala Satpol PP Kota Solo Tri Puguh Priyadi mengatakan, PKL Jalan Tentara Pelajar akan dipindah ke Pedaringan, karena lokasi sebelumnya dinilai rawan akan kecelakaan. [SPFM/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya