SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Suara untuk meminta Anas Urbaningrum mundur dari jabatan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) mulai berkumandang di acara Rakornas. Salah satunya, datang dari DPD PD Jateng. Sekretaris DPD Jateng, Dani Sriyanto, di sela-sela Rakornas PD, Sentul, Bogor, Sabtu (23/7) mengungkapkan orang-orang yang bermasalah harus dinonaktifkan, termasuk Anas Urbaningrum sehingga dia bisa selesaikan kasusnya dengan baik. Menurut Dani, Nazaruddin adalah salah satu tim sukses Anas saat kongres PD. Dani menduga yang dituduhkan Nazaruddin selama ini benar adanya.

Saat ini banyak DPC tidak berani bicara karena tersandera. Hal ini karena ketika kongres mereka dapat aliran dana Nazar dan sebagai anggota DPRD mereka takut jabatannya direcal. Dani mengaku tidak takut jika harus dipecat dari partai karena berteriak lantang. Dani mengatakan, pihaknya belum mengetahui agenda dan tahapan-tahapan Rakornas. Biasanya dalam Rakornas akan ada keputusan yang penting bagi partai. [dtc/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya