SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Seluruh pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Jawa Tengah sepakat mengusulkan Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul kembali menjabat sebagai ketua DPD PDIP Jateng.

Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno saat dimintai konfirmasi wartawan dari Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (23/6/2019), mengungkapkan bahwa usulan tersebut disampaikan 35 DPC PDIP se-Jateng pada Rapat Kerja Daerah DPD PDIP Jateng yang digelar di Panti Marhaen Semarang. “Semua DPC bulat mengusulkan Mas Pacul memimpin DPD Jateng lagi, tidak ada satu pun yang mengusulkan nama lain,” katanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hendrawan yang memimpin rakerda mengungkapkan para pengurus DPC PDIP rata-rata menilai Bambang Pacul berhasil memimpin dan menjadikan DPD PDIP Jateng sebagai partai yang disegani dan menang dengan perolehan suara yang menggembirakan. “Prestasi DPD Jateng di bawah kepemimpinan Mas Pacul luar biasa,” ujarnya.

Dalam Rakerda DPD PDIP Jateng juga diputuskan bahwa seluruh DPC mendukung Megawati Soekarnoputri kembali menjabat sebagai ketua umum partai berlambang banteng moncong putih itu. Semua usulan DPC se-Jateng yang mengemuka dalam Rakerda DPD PDIP tersebut akan disampaikan kepada dewan pimpinan pusat (DPP) sebagai pertimbangan partai mengambil keputusan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya