SOLOPOS.COM - Logo PSS/dok

Logo PSS/dok

JOGJA—Kendati gagal membawa PSS duduk di peringkat atas klasemen akhir kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Widiyantoro, pelatih Elang Jawa (Elja) musim lalu dipandang masih layak untuk terus menukangi PSS di musim kompetisi 2012-2013 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nanda Wahyu Dadari Nasution, pemain muda yang memperkuat PSS Sleman di posisi gelandang serang mengatakan, Wiwid, panggilan akrab Widiyantoro, dinilai sebagai sosok pelatih yang dapat memaksimalkan kemampuan skuat yang berusia muda. “Dia selalu memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk unjuk gigi di setiap pertandingan,” ungkap Nanda, saat dihubungi Harian Jogja, Rabu (5/12/2012).

Dari pengalamannya, pemain bernomor punggung 7 ini memandang, selain sebagai pelatih, Wiwid juga dapat menempatkan diri sebagai sahabat bagi setiap pemain. Dengan cara seperti itu, pelatih dapat melihat kemampuan

pemain muda yang memiliki potensi. Ia pun berani mengambil keputusan memasukkan pemain baru dalam line up pertandingan. “Tidak semua pelatih berani memberikan kesempatan pemain baru untuk masuk kedalam line up. Saya melihat Wiwid dapat berimprovisasi untuk itu,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya