Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah dosen yang tergabung dalam Ikatan Lintas Pegawai (ILP) Perguruan Tinggi Negeri Baru (PTNB) se-Indonesia, melakukan unjuk rasa.  di kawasan Patung Kuda, Jakarta, Senin (20/3/2023).

PromosiKeturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Dalam aksinya para dosen menuntut pemerintah segera merubah status kepegawaian mereka agar diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Meraka juga menyatakan keprihatinan atas sikap pemerintah yang tidak serius dalam mengakomodir status kepegawaian para dosen dan tenaga kependidikan (tendik).

Sejumlah dosen yang tergabung dalam Ikatan Lintas Pegawai (ILP) Perguruan Tinggi Negeri Baru (PTNB) se-Indonesia, melakukan aksi teatrikal saat berunjuk rasa di kawasan Patung Kuda, Jakarta, Senin (20/3/2023). (Antara/Reno Esnir)

 

Dalam aksi tersebut meraka menyatakan keprihatinan atas sikap pemerintah yang tidak serius dalam mengakomodir status kepegawaian para dosen dan tenaga kependidikan (tendik). (Antara/Reno Esnir)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi