Dory Harsa. (Instagram/@doryharsa)

Solopos.com, SOLO – Dory Harsa si pemain gendang yang selalu mengiringi Didi Kempot pentas mendapat tempat tersendiri di hati Sobat Ambyar. Dory Harsa kini menjelma sebagai salah satu ikon yang selalu ditunggu di hampir setiap konser Didi Kempot.

Popularitas Dory Haryanto Saputra (Dory Harsa) meroket sejak menjadi pemusik yang mengiringi konser Didi Kempot. Akun Instagram Dory Harsa @doryharsa telah memiliki lebih dari 100.000 pengikut. Bahkan, kini dia punya channel Youtube dengan sekitar 14.000 pelanggan meski baru dirilis 16 September 2019.

Dory Harsa juga memiliki fanpage Facebook dan akun Tik Tok yang dipakai untuk berinteraksi dengan penggemar. Maklum saja, kini Dory Harsa menjelma sebagai super star yang agaknya bakal menjadi penerus The Godfather of Brokenheart, Didi Kempot.

Betapa tidak, Dory Harsa yang bersuara merdu kerap diberi kesempatan bernyanyi di konser musik Didi Kempot. Seperti dalam konser musik Didi Kempot yang digelar pada Pendidikan Non-Formal Festival (PNFest) 2019, Sabtu (5/10/2019), serta malam penutupan Bekraf Festival 2019, Minggu (6/10/2019), di Solo, Jawa Tengah.

Dory Harsa juga sering diajak berduet oleh Didi Kempot. Keduanya berbagi panggung dalam konser yang digelar Himpunan Mahasiswa Akupuntur Politeknik Kesehatan Kemenkes di Solo, 25 September 2019. Lagu Kangen Nickerie menjadi andalan Dory Harsa saat tampil.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, sosok Dory Harsa mulai mencuri perhatian saat ketahuaun mewek di konser musik Didi Kempot yang digelar di Pura Mangkunegaran Solo, 7 September 2019. Sejumlah video viral di media sosial memperlihatkan Dory Harsa menyeka air mata sambil terus menabuh gendang. Dia agaknya sangat menjiwai lagu Kangen Nickerie yang saat itu dinyanyikan Didi Kempot.

Didi Kempot dan Dory Harsa memang telah lama bekerja sama. Hal itu terlihat dari beberapa foto yang diunggah di akun Instagram Dory Harsa. Dia memamerkan sederet kedekatannya dengan penyanyi campursari yang menjadi pujaan milenial tersebut.

Resmi Dirilis, Ini Sinopsis Film Horor Perempuan Tanah Jahanam

Paras tampan, suara merdu, dan sikapnya yang ramah menjadi modal bagi Dory Harsa mengambil hati Sobat Ambyar. Pria lulusan STIMIK Duta Bangsa itu selalu menjadi salah satu pusat perhatian Sobat Ambyar yang menyaksikan konser Didi Kempot. Kini, pemuda yang pernah menjadi driver ojek online tersebut menjelma sebagai idola baru bagi Sobat Ambyar.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten