Dory Harsa. (Instagram/@doryharsa)

Solopos.com, SOLO – Dory Harsa sering membuat gestur cinta dengan jari alias finger heart. Gestur tersebut menjadi ciri khasnya setiap kali tampil di pentas bersama Didi Kempot.

Tetapi, Dory Harsa mengingatkan kepada penggemar tidak mengikutinya membuat gestur finger heart jika masih sering menyakiti orang lain. Peringatan tersebut disampaikan khusus kepada para wanita.

Hayo, tangane mboten sah sok ngeten nek panjenengan tasih seneng nglarani wong lanang (tangannya tidak usah bergaya seperti ini kalau Anda masih suka menyakiti pria)” tutur Dory Harsa lewat akun Instagram pribadinya, @doryharsa, Minggu (27/10/2019).

Penabuh gendang sekaligus pelantun tembang Wis Cukup itu juga memberikan nasihat kepada orang yang telah berpasangan untuk hidup rukun. Sementara bagi yang masih sendiri seperti dirinya diminta bersabar.

Kagem panjenengan ingkang sampun gadah pasangan, diawet- awet. Seng dereng gadah kados kula njih seng sabar (Untuk Anda yang sudah punya pasangan dijaga baik-baik. Bagi yang belum punya seperti saya, bersabarlah)” sambung Dory Harsa.

Menurut Dory Harsa urusan jodoh tentu sudah diatur Tuhan. Bagi yang belum berpasangan semestinya memantaskan diri untuk sang pujaan hati.

Jodho sampun wonten ingkang ngatur. Seng penting tetep semangat nyambut damel. Seng sampun gadah pasangan saget nyenengke pasangane. Seng dereng gadah, saget memantaskan diri kagem seng ditresnani (jodoh sudah ada yang mengatur. Yang penting tetap semangat bekerja. Yang sudah berpasangan bisa membahagiakan pasangannya. Yang belum punya bisa memantaskan diri untuk si pujaan hati)” tegas dia.

Pesan yang disampaikan Dory Harsa menuai beragam respons netizen. Beberapa dari mereka curhat sering disakiti pria pujaannya. Namun, sebagian lainnya mengingatkan Dory Harsa agar tidak terus menerus galau.

“Enggak pernah menyakiti. Malah sering disakiti mas,” komentar @aytsil.

“Saya enggak pernah loh mas. Malah aku yang sering disakiti. Salam dari Taiwan. Sukses untuk Anda. Salam juga dari kota tercinta, Solo,” imbuh @aryinwee83.

“Mas Dory, semangat ya. Menoleh ke belakang boleh. Tapi, jangan lupa masa lalu bisa dijadikan motivasi. Semoga mendapatkan jodoh yang baik. Bukan hanya menyayangimu, tetapi juga anak dan keluarga. Bisa menerimamu apa adanya,” imbuh @erlina_fitri_ana.

Seperti diketahui, Dory Haryanto Saputra (Harsa), 27, berstatus sebagai duda. Dia memiliki dua anak kembar dari pernikahannya. Dia pernah membagikan foto dengan kedua putrinya di media sosial yang kini telah dihapus.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten